Mig33 Info News

Rabu, 10 Februari 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Lagi iseng chat di room aku bertemu si ungu yaitu merchant lookingme99 yang juga teman saya. lookingme99 memberi info tentang banned user akibat transfer IDR dan banned merchant akibat terlalu banyak invite sehingga akumulasi penjualan idr'nya bercampur dengan hasil invite. saya langsung PV dan bertanya tentang kebenaran info'nya dari hasil perbincangan kami di PV saya memposting di blog agar dapat di ketahui user mig33 lainnya. ternyata peraturan baru mig33 sekarang lebih diperketat lagi soal transaksi IDR buat user biasa atau di sebut si biru. sekarang buat si biru yang biasa melakukan Transfer IDR entah itu ke teman, pacar, atau bahkan ke pelanggan kalian yang sering beli IDR lebih baik dikurangi kegiatan transaksinya karena sekarang ada sistem peraturan baru yang mengawasi atau merazia hasil Transaksi IDR lewat ACCOUNT HISTORY user tiap 7 hari sekali dan aku bertanya kebenaran tentang sistem peraturan ini kepada mentor merhant bettyti2 ia menjawab YA. jadi resiko buat si biru yang banyak dapat IDR via Invites and banyak IDR dari hasil wins game yang sering melakukan TRANSFER IDR (penjual ilegal)apalagi dalam nominal yang besar bila terlacak ACCOUNT HISTORY oleh MIG33 TEAM resiko BANNED

** TIPS **

Khusus Buat User Biru bila ingin melakukan transfer IDR lebih baik menggunakan Multy kalian karena bila terkena banned oleh mig33 team tidak terlalu menyesal dan ingat sekarang banyak sekali modus penipuan JUAL IDR yang dilakukan Si BIRU oleh sebab itu aku menyarankan agar kalian membeli IDR ke Merchant resmi atau Si UNGU aku mempromosikan merchant terpercaya yang juga sahabat dekat aku jika kalian berniat membeli IDR silahkan beli ke MERCHANT id Ajey , Kode , kk.. , hid4n_akatsuki

** HELP **

Bagi kalian yang ingin melaporkan keluhan kalian seperti multikicker, flooder , penipuan IDR atau bahkan tentang id kalian yang ke BANNED kalian bisa melaporkannya ke mig33 melalui email ke alamat contact@mig33.com . kalau kalian rasa melapor ke alamat ini kurang efektif dan agak lambat prosesnya kalian bisa minta tolong kepada Admin mig33 dengan cara sama yaitu mengirimkan pesan melalui email, sertakan waktu,tanggal dan chat room kejadian, lalu kirim juga gambar tanda bukti kejadian kalian bila ada. aku menyarankan beberapa daftar alamat email admin Indonesa yg dapat kalian hubungi untuk menyampaikan keluhan kalian dan meminta pertolongan

little_sawa >> littlesawa@gmail.com
soekarno >> soekarno@mig33indo.com
tanto_22 >> mastanto84@hotmail.com
the_ripper >> the_ripper@mig33indo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link