Mig33 Info News

Rabu, 21 April 2010

Diposting oleh orochiyoyo



eno-pete Write :

Bagi Migwars mania yang selalu kalah oleh musuh yang levelnya rendah dan hanya mempunyai gang sedikit. aku ada sedikit trik yang ku request lewat post-wall teman aku Orochiyoyo. Begini triknya ; pertama jual dulu item-item yang kamu punya, item yang pakai idr gak usah dijual juga gak apa. Terus langkah kedua yaitu kamu beli lagi item-item yang kamu jual lagi sebanyak 4M biar lebih cepat pakai app editan migwars dan nanti ownednya akan minus di Id kita. Namun kalau dilihat nick lain,item kamu yang tadi minus tidak akan terlihat. Efek jika kita pakai trik tersebut maka pengaruhnya sangat besar. Jika lawan kita tidak memakai trik yang sama atau murni tanpa trik, maka dapat dipastikan kita akan WIN 100%. Tetapi jika lawan kamu memakai trik yang sama juga, berarti kamu harus beli item yang pakai idr sebanyak-banyaknya dan perbanyak lagi gang kamu agar lebih cepat pakai app editan brutal invite. Untuk cash di bank maksimal hanya sampai 9M. Untuk lebih jelasnya lagi tentang trik aku atau Info lebih lanjut tentang app migwars dan brutal invite silahkan PV, GC, dan ADD nick aku "eno-pete".

Etc. "Orochiyoyo" Write :

Thanks kawan untuk request postingnya, info ini sangat berguna bagi para migers terutama yang maniak migwars. Aku sendiri non aktif migwars jadi aku sangat senang jika bisa berbagi Info lewat REQUEST POSTING kalian. Jika kalian ingin request posting seperti eno-pete, silahkan Email dan Post-wall ke id Orochiyoyo atau lewat Email Kolong_bogor@yahoo.com.

Spesial Thanks To Eno-pete

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link