Mig33 Info News

Kamis, 03 Februari 2011

Diposting oleh orochiyoyo

Mig33 semenjak di releasenya aplikasi versi 4.5 beta. Sistem pun ikut diupgrade sedemikian rupa hingga banyak menyebabkan trouble, error, dan fitur pun sebagian berubah. Banyak mig33rs chat mengenai keluhan ADA APA DENGAN SISTEM BARU MIG33. Dari awal sistem di upgrade muncul auto reply set away and busy, error GC jika set busy, login attempts failed, dan hilangnya fitur delete all email inbox.

Nah yang paling banyak dikeluhkan mig33rs adalah FITUR DELETE ALL EMAIL INBOX. Salah besar kalau mig33 menghilangkan fitur delete all email di aplikasi resmi. Karena email adalah hal yang paling banyak terkirim ke account terutama admin room. Nah jika ada banyak multy flooder dan banned massal otomatis semua menjadi laporan email ke id admin room. Sebenarnya hal ini bukan masalah bagi user yang memakai app store alias aplikasi pihak ketiga (sangat tidak dianjurkan term mig33) karena jika user pakai app store masih bisa menggunakan fitur delete all email inbox. Jika seperti ini terus berarti APLIKASI RESMI MIG33 SECARA TIDAK LANGSUNG AKAN DIABAIKAN OLEH USER DAN AKAN BANYAK USER YANG BERALIH KE APLIKASI STORE (APP PIHAK KETIGA).

Saya mewakilkan keluhan dan respon dari kawan kawan mig33rs :

Kami mig33rs yang selalu pakai aplikasi resmi mig33 yang bersumber dari wap.mig33.com dan kami tidak akan memakai aplikasi store atau aplikasi pahak ketiga lainnya, karena kami mengikuti semua syarat dan peraturan yang berlaku di mig33. Jadi kami mohon kepada staf mig33 team untuk merespon semua keluhan kami tentang upgrade sistem yang baru ini. Terutama kembalikan fitur DELETE ALL EMAIL INBOX pada semua aplikasi resmi mig33 di semua versi.

Copy Paste isi email perwakilan respon di bawah ini to CONTACT

1. Contoh pengiriman email silahkan lihat di sini bro
2. Setelah itu dapat balasan email dari contact@support.mig33.com
3. Lalu kamu kirimkan tiket respon ke group mig33 cares
4. Terimakasih berarti kamu adalah salah satu mig33rs yang setuju dengan kami.

Thanks for request mig33rs team people support mig33

3 komentar:

dinda_raja mengatakan...

sip dah..
send email ah...

Alv mengatakan...

6rb email, hapus 1 per 1 (confused)

orochiyoyo mengatakan...

semoga usaha kita tidak sia sia kawan. Terimakasih atas dukungan kalian.

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link