Mig33 Info News

Selasa, 16 Maret 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Undian bulan maret 2010 adalah Handphone yang akan di umumkan menyusul, syarat undian sebagai berikut :

* Merupakan submerchant dari afiliasi team merchant BETTYTI2 > WIHONO (ICARUS77), ONE (MOON.MARVEL), CYNTIA_CHEN(MESIANG.85), BMX
* MELENGKAPI DATA MERCHANT SESUAI KTP/ SIM (NAMA, ALAMAT TGL LAHIR, NOMER KTP), ID MERCHANT ANDA, NOMER TELP IKLAN ,BANK YANG DIGUNAKAN, SMS KE NOMER 08563321000.
* OMSET PEMBELIAN MENCAPAI RP.1.500.000,- PADA BULAN MARET

Undian ini hanya berlaku pada bulan maret 2010 dan akan di umumkan pada 5 april 2010, data harus benar dan dapat di pertanggungjawabkan.

Untuk masing masing mentor affliasi di harapkan mengirimkan data submerchantnya ke email teripta@gmail.com dan menjelaskan kepada submerchant semua persyaratan yang ada.

Jika ada ketentuan lain akan menyusul

best regard

bettyti2

Original Posting By : bettyti2

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link