Mig33 Info News

Rabu, 21 April 2010

Diposting oleh orochiyoyo


PcGan Write :

Pemungutan suara sekarang selesai ! Terima kasih kepada semua orang untuk semua suara mereka. Kami harap untuk mengumumkan mrs-hp sebagai Awesome April Avatar kami. Dia telah menerima sekitar 2.327 suara dalam minggu itu untuk pilihan desain'nya !

Selamat mrs-hp yang memenangkan $100 mig33 kredit.


Kami telah melakukan wawancara dengan mrs-hp dan bertanya atas tiga pertanyaan :

Pertanyaan 1. Apa inspirasi Anda untuk Avatar anda ?

mrs-hp Jawab :

"Saya terinspirasi oleh lovely_girl4u teman-teman saya, cindre-lla, Roma-_sisi, aktel.786, t0m-perbuatan bodoh, kitkat_twix, cold_sentri, s4ints81, aten2 dan ayshaafshan karena mereka telah melihat cara saya mengubah avatar saya dan cara mendapatkan produktif. Mereka mendorong saya untuk bergabung dengan kompetisi ".

Pertanyaan 2. apa perkataan anda untuk menggambarkan avatar anda ?

mrs-hp Jawab :

"Untuk Avatar'ku Aku akan berkata sejuk dan menyegarkan untuk saya.
Saya menyukai latar belakang Jepang. Ingin mengunjungi negara itu satu hari nanti".

Pertanyaan 3. Kalau anda bisa desain item apapun untuk Avatar anda - item apa itu ?

mrs-hp Jawab :

"Saya sangat ingin membuat perubahan lagi untuk avatar saya sebagai aksesori yang akan ditambahkan seperti tas. Saya akan desain gaya rambut yang berbeda. "

Untuk kalian yang tidak menang, jangan khawatir. Look out untuk kompetisi berikutnya kita yang akan datang segera. Anda akan memiliki kesempatan untuk menang!

Sumber : blog.mig33.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link