Mig33 Info News

Minggu, 01 Mei 2011

Diposting oleh orochiyoyo


sr_sexyred Write

Fake website : www.mig33store.com & wap.mig33store.com . Do not enter

Sebenarnya untuk kali ini saya ngakak lihat pengumuman ini karena untuk fake site kali ini tidak ada unsur loged hanya sebagai situs jual beli ID dan juga di jelaskan oleh pemilik situs : This is not an Official mig33 Site. If you think that this is a hacking site, then please do not use our services

artinya : Ini bukan Situs resmi web mig33 . Jika Anda berpikir bahwa ini adalah situs hacking, maka jangan menggunakan layanan kami.

Intinya jika ada email atau informasi dari site selain contact@mig33.com jangan mudah percaya, so hubungi teman aja dulu atau lebih baiknya hubungi admin mig33 sebelum mengkonfirmasi info tersebut. Situs resmi mig33 hanya www.mig33.com dan wap.mig33.com selain itu jangan mudah tergiur tipu daya hadiah dari fake site.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link