Mig33 Info News

Sabtu, 23 Januari 2010

Diposting oleh orochiyoyo



flower Pack 2,853.08 idr
extra pack2 4,699.19 idr
sport pack 2,853.08 idr

nah gambar di atas adalah srenshoot news emoticon yang di rilis mig33 sejak 21-01-2010 yang pertama keluar adalah emoticon flower pack dan extra pack2. dan mig33 telah menyediakan satu emoticon lagi yang masih belum di sediakan di migstore yaitu emoticon sport pack. buat para user yang ingin membeli emoticon sport pack lebih baik di simpan dulu IDR'nya mungkin tidak lama lagi mig33 menyediakannya di migstore news info lanjutan akhirnya mig33 telah merilis emoticon sport pack pada 29-01-2010 buat para user yang ingin membeli emoticon sport pack silahkan ke menu migstore

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link