Mig33 Info News

Kamis, 14 Januari 2010

Diposting oleh orochiyoyo

posting ini saya dapat dari elmocookie

elmocookie wrote:

kami baru saja mengantar ditahun baru dan bersamaan dengan itu muncul beberapa berita bagus bagi para anggota kami. The US$1.000 undian sudah kembali, dengan penambahan hadiah dari minggu ke minggu selama 4 minggu.

Bagi anda yang sangat ingin mendapatkan ponsel baru tahun ini dapat mengambil kesempatan besar ini salah satu dari kalian akan mempunyai kesempatan untuk memenangkan sebuah handphone merek terbaru Nokia 5730 Xpress music, diundi tiap minggu!

Untuk mengikutinya, hanya mengajak teman baru untuk bergabung ke mig33 untuk memenuhi salah satu persyaratan. Anda mengikutinya hari minggu dan pemenang diundi setiap hari selasa.

Semua catatan pada masa ini akan memenuhi syarat untuk mendapatkan $1.000 US, diundi 7 februari untuk mengakhiri kompetisi, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan!

Jadi bersiap siap dan penuhi persyaratannya pada undian bulan ini. Anda bisa menjadi salah satu pemenang kami yang beruntung mendapatkan handphone merek terbaru, atau yang dinanti nantikan pemenang undian hadiah uang tunai dari kami!

Sumber: blog.mig33.com
translate by google

syarat dan ketentuan dapat dilihat dengan mengklik link dibawah ini:

http://m.mig33.com/phone/

etc from orochiyoyo : ayo semua kawan mig33 Indonesia perbanyak invite teman kalian untuk di ajak aktif di mig33 dan happy fun in mig33 selain berpeluang dapat hadiah promo news mig33 kalian juga dapat tambahan credit 0.05$ atau 500IDR langsung ketika teman yang kamu invite telah aktif/online. ayo koleksi id 20 digit seperti aku yang memanfaatkan promo baru sekalian koleksi id 20 digit buat investasi id kita siapa tau aja mig33 ada fitur baru yang mengurangi jumlah max karakter untuk register baru (^_^) silahkan mampir ke room anime people kalau ada yang minat beli id panjang dan lucu koleksi aku ckakakaka (^_^) thanks to visit my blog and please write your comment in daftar comment (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link