Mig33 Info News

Kamis, 18 Maret 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Lagi jenuh kerena sibuk mengerjakan Penulisan Ilmiah Skripsi, aku iseng online mig33 untuk refreshing dan mengurangi rasa penat di kepala. ketika aku sudah online lalu aku dapat 10 email yang isinya menanyakan kenapa orochi vakum, oro kok blognya gak di update lagi, yoyo app mig terbaru apa, oro aku request app admin dan multy creator dunks, dan ada email yang mengejutkan aku dari Tsasuke_blue (josh....)

Tsasuke_blue write : mas oro ini aku josh.... id aku dihack orang mas untuk lebih jelasnya aku tunggu mas oro di anime people

aku langsung ke room anime people dan kebetulan Tsasuke_blue juga sedang parkir di room aku. Tsasuke_blue langsung chat ke pokok permasalahan'nya berikut chat kami :

Tsasuke_blue : mas id josh aku kemarin siang masih bisa online walau lemot banget dan kadang eror login tapa masih bisa OL. eh pas malem aku mau OL udah gak bisa lagi.

orochiyoyo : tampilan ketika kamu gak bisa Ol lagi apa tulisannya ???

Tsasuke_blue : login failed - username and password do not match

orochiyoyo : Hmm sebelumnya password kamu berapa digit josh ???

Tsasuke_blue : tadinya 40 digit mas trus aku ubah sementara jadi 13 digit eh malah kena hack jadi nyesel aku ganti password

orochiyoyo : udah kamu coba forgot password belum ???

Tsasuke_blue : itu dia masalahnya mas nope register josh udah gak aktif lagi

orochiyoyo : wah repot juga. Hmm coba deh kamu jajal lagi masukin masukin pasword baru kamu lagi yang 13 digit siapa tau ada kesalahan penulisan huruf atau angka yang salah ketik. terus kalau emang udah gak bisa, kamu coba jajal masukin pasword kamu yang sebelumnya yang 40 digit, mungkin ada kesalahan dari diri kamu sendiri atau sistem mig yang lagi error. ea kalau masih gak bisa juga berarti ea udah hacked

Tsasuke_blue : Ea mas aku lep dulu mau mencoba saran mas (end)

beberapa saat kemudian sekitar 45 menit setelah perbincangan kami di room barusan lalu id Josh.... ONLINE dan langsung PV aku >>> berikut perbincangan kami :

Josh.... : mas ini aku mas josh id aku udah bisa OL lagi ternyata benar saran mas aku jajal pasword aku yang sebelumnya yang 40 digit ternyata bisa

Orochiyoyo : loh kok bisa ea Ckakakak :D

Josh.... : aku juga gak tau mas padahal 3 hari ini aku OL pakai pasword yang 13 digit
eh malah balik lagi ke pasword lama (dies) Mungkin Efek mig error juga ngaruh ke password mas (confused) aku bersyukur banget tak kira aku udah ke hack orang :D

orochiyoyo : bagus lah yang penting jangan ganti pasword lagi aja apalagi cuma 13 digit resiko ,masih bisa dihack orang via app cracker apalagi sekarang mig suka eror dan matet jadi semakin mudah celah para cracker menembus pasword yang hanya beberapa digit aja !!! tetap buat pasword max 59 digit kombinasi huruf dan angka :D

Josh.... : Yupz mas thanks ea mas sarannya. eh mas aku boleh numpang posting gak mas request di site mas oro tentang pengalaman aku buat teman-teman migers yang lain

orochiyoyo : wah boleh banget kawan justru ini info yang penting jadi biar para migers lain gak salah persepsi lagi antara mig yang sedang eror, susah login, salah nulis pasword, kena hack atau kalau ada yang kasusnya sama seperti josh :D oke silahkan kirim aja di email atau postwall di profil orochiyoyo

JOSH.... WROTE :

Hati-hati jika ganti password. aku ganti password 5 hari yang lalu, pasword pertama 40 digit dan aku ganti pasword kedua jadi 13 digit. terus aku pengen ganti lagi pasword yang pertama tapi gak bisa (mungkin mig sedang eror. aku coba lagi sampai 3 hari untuk ganti pasword untuk ganti pasword yang pertama (40 digit) tapi tetap gak bisa, terus ku biarin beberapa hari.

tiba-tiba 2 hari mendatang nick aku gak bisa OL pake Pasword yang 13 digit ternyata pasword aku sudah terganti dengan sendirinya ke pasword pertama yang 40 digit dan aku kira id aku telah Hacked. ternyata efek mig yang lagi eror sehingga pergantian pasword telat.


Request posting By : Josh....

1 komentar:

Omlook Junior mengatakan...

" g00dbless 4U j0sh " beWare ...ur password!! ...ckikikik :D

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link