Mig33 Info News

Jumat, 05 Maret 2010

Diposting oleh orochiyoyo



Hi All,

Kami sangat senang mengumumkan permainan terbaru kami yang disebut MigWars.

Pertama ada menendang - satu terhadap semua kebebasan ekspresi untuk "menendang" pengguna, musuh, bahkan mungkin teman keluar dari chat room. Kemudian datang Russian Roulette, permainan berisiko kesempatan untuk membunuh atau dibunuh - Bang! Sekarang mig33 memperkenalkan MigWars, permainan sosial yang memerlukan ketangguhan, keberuntungan dan teman baik.

Tujuan MigWars adalah menjadi yang paling ditakuti dan dihormati Mafia Boss. Untuk melakukan hal ini anda harus bekerja dengan cara anda melalui peringkat-peringkat dengan menyelesaikan misi, berkelahi, membela dan tumbuh geng Anda. Selalu ingin menjadi Big Boss ... Sekarang adalah kesempatan Anda. Merasa terancam oleh anggota geng saingan, kemudian memesan hit pada orang - itu akan dikenakan biaya, tetapi Anda tidak akan terancam ketika Anda mencoba dan menyelesaikan misi.

MigWars adalah permainan sosial di alam, karena itu untuk maju dan berkembang geng Anda, Anda akan perlu untuk mendapatkan bantuan dari teman dan pengguna mig baru.

Kami awalnya melepaskan permainan untuk semua pengguna yang migLevel 25 atau di atas - tetapi tetap disesuaikan dengan permainan ini kita membuka semua orang yang sangat segera. Bagi anda migLevel 25 atau di atas, pergi ke MigWorld dan klik pada link MigWars mulai bermain.

Kami harap Anda menikmati dan tetap bermain, kami akan terus berevolusi dan mengubah permainan ini sering.

Tambahan : Hai sobat mig33 yang setia,join game MIGWARS ya ini fitur baru mig33 yang bisa join level 25 ke atas ,caranya pada MENU mig33 klik >> migworld >>what's new > play now ,dan mulailah membuat sebuah gang dan jalankn misi atau fight ,belilah item-item yang mendukung misi kamu agar gang kamu kuat,goodluck !!! tingkatkan levelnya terus untuk menghadapi gang STAFF MIG33(big boss) >> thanks to request Info upic-abu <<

Sumber : Blog.mig33.com

2 komentar:

Fitri mengatakan...

Wah all about mig33 nech, asyik bangett....

Anonim mengatakan...

Ada ga tips buat ngADD nick2 tuk di jadiin gank qta tanpa ribet mesti ribet gitu.. kya yang di mafiawars..

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link