Mig33 Info News

Senin, 05 Juli 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Stefanus Yugo Hindarto Write :

Perang tarif Blackberry antar Operator sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat. Setelah (XL) Axiata mengeluarkan tarif Blackberry Rp99.000 per bulan, dan 3(Tri) dengan Rp88. 000. Kini giliran PT Natrindo Telepon Seluler (Axis) yang megeluarkan tarif Blackberry Rp79.000 per bulan.

Tarif yang ditawarkan Axis ini diklaim sebagai paket layanan BlackBerry yang tak tertandingi di Indonesia.

Paket layanan BlackBerry Unlimited AXIS Worry-Free senilai Rp79,000 per bulan, termasuk sudah termasuk gratis 5.000 menit telepon ke sesama pelanggan Axis. Penawaran baru tersebut mulai berlaku 3 Juli 2010.

"Penawaran yang tak tertandingi ini adalah penawaran pertama di Indonesia lainnya dari AXIS yang semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam memberikan layanan bernilai lebih di pasar," ungkap Eric Mallia ", Chief Marketing Officer AXIS dalam keterangannya, Senin (5/7/2010).

Dikatakannya, Eric Axis akan terus menyediakan layanan yang bernilai lebih untuk pelanggan kami di tengah situasi pasar seluler yang dinamis saat ini, dan tidak ada yang lebih baik selain koneksi BlackBerry unlimited ke semua situs favorit Anda, email dan layanan messaging, semua hanya dengan Rp79.000 per bulan.

"Pengguna tidak akan mendapatkan penawaran yang lebih baik dari ini di pasar Indonesia," Eric.

Seperti diketahui layanan Axis Worry Free BlackBerry diluncurkan tahun 2009 dan berkembang semakin pesat. Untuk mengaktifkan layanan AXIS Worry-Free BlackBerry Unlimited dan menikmati tawaran luar biasa ini, para pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana AXIS-nya dan mendaftar paket layanan BlackBerry ke *123#.

Sumber : techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link