Mig33 Info News

Senin, 12 Juli 2010

Diposting oleh orochiyoyo


SPANYOL memang telah menjadi juara setelah menundukkan Belanda "1-0" di final setelah melewati masa masa perpanjangan waktu 2x 15 menit, tepatnya "Andreas Iniesta" pada menit ke "117" dengan tendangan keras kaki kanannya. Namun juara sejati Piala Dunia 2010 bisa disebut adalah "Paul" si Gurita.

Jika Spanyol menelan satu kali kekalahan dalam delapan laga, dari Swiss 0-1 di lawan pertama penyisihan grup, Paul sama sekali tidak pernah 'kalah'. Dari delapan tebakan akan hasil pertandingan, semuanya benar dan sangat akurat 100 persen.

Paul kini memang telah menjadi selebritas dunia. Bintang berkaki delapan ini menjadi salah satu sosok yang paling mendapat sorotan di Piala Dunia 2010. Gurita yang hidup di akuarium laut "Oberhausen", Jerman ini, telah menjadi yang paling dibenci dan dicintai oleh masyarakat dunia.

Oleh pendukung Jerman, Paul merupakan musuh nomor satu. Ramalannya bahwa Jerman akan tumbang di tangan Spanyol dalam semifinal menjadi kenyataan dan tim Panser tersingkir. Saking kesalnya, pendukung Jerman bahkan meminta sebaiknya Paul dipanggang saja.

Namun bagi pendukung Spanyol, Paul kini menjadi pahlawan. Dua kali gurita berusia dua tahun ini tepat menebak hasil laga Spanyol, di semifinal dan final. Bahkan ada desas desus pengusaha yang akan membandrol harga tinggi untuk dapatkan Paul.

Paul kini memang menjadi ikon sepak bola Spanyol. Bahkan Perdana Menteri Spanyol menyatakan siap melakukan hal untuk melindungi Paul dari orang-orang yang tidak senang dengan ramalannya.

Piala Dunia 2010 telah berakhir dan Paul kini bisa kembali beristirahat. Gurita ini kembali bisa menjalani kehidupan normalnya dengan predikat sebagai juara yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link