Mig33 Info News

Minggu, 12 Desember 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Mig33, komunitas terbesar di dunia mobile-pertama, saat ini meluncurkan mig33 untuk Android, versi telah banyak diantisipasi, kaya akan fitur layanan hiburan mobile sosial yang telah menarik lebih dari 40 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia dan versi yang secara radikal melebar, mig33 meraih kesempatan untuk pertumbuhan di masa depan.

Peluncuran hari ini dari mig33 untuk Android (beta) berarti game mig33 , fitur chatting, barang virtual dan lainnya jasa hiburan sosial sekarang tersedia pada setiap perangkat seluler Android, dan mungkin juga segera tersedia pra-instal pada perangkat Android mobile baru diproduksi oleh handset pembuat di Cina, Taiwan, dan lainnya.

Dalam Q3'10, Android melampaui Symbian sebagai OS smartphone yang paling populer di Asia, menurut GfK Ritel dan Teknologi, sektor dari GfK Group, salah satu perusahaan terbesar di dunia penelitian pasar. Google lebih ramping upaya di Asia untuk menempatkan Android pada perangkat ponsel yang juga berharga murah.

Di dunia kita, seorang pelanggan Android dan penggemar mig33 adalah benar-benar jodoh dan ini hanya akan menjadi lebih benar dalam beberapa bulan mendatang," kata Steven Goh, CEO dan co-founder, mig33. "Keduanya sosial, cerdas, mobile-centric, dan entertainment yang berorientasi. Mig33 untuk Android ini dibangun khusus untuk para pelanggan.

Mig33 untuk Android Beta Version (v1.0). tersedia sekarang di m.mig33.com Informasi lebih lanjut dapat di share melalui email ke contact@mig33.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link