Mig33 Info News

Selasa, 14 Desember 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Aku membeli domain .us di site domainesia.com
Seperti yang kita tahu bahwa kenangan alamat site mig-info yang sebelumnya adalah http://mig-info.blogspot.com namun mig33rs Anime people tetap tidak akan melupakan semua artikel news, info, trik, dan semua tentang mig33 dalam site sebelumnya karena didalam site yang baru ini hanya domain saja yang berubah dan kita tetap bisa mengakses site ini walau dengan alamat sebelumnya.
Maka di pertengahan Desember akhir tahun ini tepatnya pada 14-12-2010 aku dan semua teman mig33rs team sukses mig-info merelease new site http://www.mig-info.us dan akan terus mengupdate info info terbaru tentang semua konsep, khususnya mig33.

Spesial thanks to my best friend Bayu Aji Permana & Xtrsyz

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link