Mig33 Info News

Kamis, 28 Januari 2010

Diposting oleh orochiyoyo


greenoaktree

wrote:

"hi semua,

banyak diantara anda bertanya kepada saya tentang berbagai fitur baru yg telah kami luncurkan dan juga bertanya tentang bagaimana memperbaiki bugs dalam produk pertama, terimakasih anda telah mengirimkan tanggapan kepada saya. Dan silahkan lanjutkan terus untuk memberikan tanggapan kepada saya. Karena mig33 tidak akan bagus tanpa kritik dan saran anda.

Kedua, mohon bersabar dengan tim kami. Kita semua bekerja keras untuk memperbaiki bugs di groups dan area lain dari mig33.
Miglevel akan tetap dan anda akan melihat peningkatan seperti di masa lalu.

Kami terus mendengarkan anda, pengguna kami, dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkan fitur baru yang menyenangkan dan berharap anda juga menyukainya.

Beberapa dari anda yg telah mengirimkan kritik dan sarannya, tentang bugs dan permintaan fitur baru ke dinding kami. Tetaplah melakukannya! Aku akan membaca semuanya dan menambah permintaan anda ke daftar panjang kami akan hal hal yang kita tambahkan dan perbaiki di mig mig.

Selanjutnya akan datang lebih banyak permainan yg lebih menyenangkan..

sumber: http://blog.mig33.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link