Mig33 Info News

Sabtu, 09 Januari 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Ketika saya baru mau Online mig33 lalu saya mendapat panggilan dari teman saya tengku yunizar lalu saya log out mig33 dan menyimak curhatan dia yang sangat penting. Berikut pembicaraan Izar (hid4n_akatsuki) : asalamualaikum oro id gue kena hack sama orang ketika gw lagi online dan chek idr gw yang semestinya ada 240.000 idr kok tinggal 2500 idr aja nah gue baru sadar kalau id hid4n_akatsuki gw sudah di hack lalu kan gue chek di acount history eh ternyata ketauan user yang curi IDR gue nicknya ( idblacklist ) curi IDR gw langsung 240.000 IDR nah kan gw udah nyadar langsung mau gw ganti pasword dan number phone gw aja eh ketika mau di submit gue keburu Disconnect and pas mau gue ol lagi eh udah user name and pasword failed gw gak tau apakah gw kena hack atau crack karena pasword gw hanya 20 digit kombinasi !!! berikut penuturan dari Hid4n_akatsuki ketika curhat ke aku tentang id merchant nya yang di hacked

Setelah kita tutup pembicaraan lewat hp lalu aku langsung Online dengan set Busy dan aku langsung PV jux dan menceritakan semua yang di tuturkan merchant hid4n_akatsuki yang kena hacked lalu jux mengundang beberapa user untuk di GC untuk membahas soal merchant Hacked di antaranya ada sweat.is.back, sange, lic, dan reigokil (reihan91) admin room helpful yang inti dari pembahasan adalah mem follow up laporan ke staff mig33.


Alhamdulilah usaha kami gak sia sia dan membuahkan hasil yang memuaskan yaitu keesokan harinya izar (hid4n_akatsuki) SMS ke aku dan berikut penuturan isi SMS nya : orochiyoyo id Hid4n_akatsuki gue udah balik lagi thanks ea lue emang kawan gue yang paling bisa di andalkan dan yang paling baik bagi gw id Hid4n lebih penting daripada idr yang gak seberapa (^_^)

Jah kawan yang paling baik ckakakakakak ea bro aku akan selalu membantu teman yang lagi kesulitan semampu aku. Dan mungkin kamu harus bersyukur karena id kamu bisa kembali lagi. Tambahan lagi saran dari aku yang sebelumnya gak kamu turutin tentang ubah pasword 35 digit kombinasi sekarang pokoknya wajib ubah pasword kamu max 59 digit kombinasi angka dan huruf kapital oche contoh : oR0ch1y0YoS4Ha84tH1daN…………..(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link