Mig33 Info News

Rabu, 10 Februari 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Banyak user saling bertanya termasuk saya tentang bagaimana cara menghapus link chat room pada group. Hal ini dikarenakan ada beberapa teman saya dan user lainnya yang tidak bisa masuk room dikarenakan room tersebut dijadikan room khusus para member group.Dan cara untuk memasuki room tersebut haruslah menjadi member group.karena seperti diskriminasi room maka banyak teman dan user ingin membatalkan hal tersebut agar chat room mereka dapat dimasuki tanpa mereka harus join digroup. langkah untuk menghapus link pada goup kalian yaitu sebagai berikut:

1. Login ID lewat situs web mig33 di http://www.mig33.com
2. Lalu pilih menu group ke group kamu
3. ada pilihan announcements,CHATROOMS,members,invite,setting pilih CHATROOMS
4. Setelah link chat room terlihat lalu klik unlink
5. Selesai dan sudah bisa kembali normal lagi

berikut snapshoot gambar yang saya dapat dari blog Sahabat saya Ronk

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link