Mig33 Info News

Kamis, 04 Februari 2010

Diposting oleh orochiyoyo



Pada tanggal 1 januari 2010 dibawah pengaturan situs teknologi terkenal, about.com, pengumuman survei pemilihan Best IMs diseluruh dunia. setelah menerima lebih dari 5.100 nominasi untuk the 2010 Reader's hoice Awards Best IM category, calon utama akan diberitahukan segera, dan sangat kita senang karena mig33 salah satu diantaranya. Tapi putaran pertama bukanlah yg terakhir. Dari 1 februari - 28 februari. Anda dapat memilih dan memberikan suara (vote) anda untuk IM favorit dan hasil grand final akan diterbitkan pada 1 maret. Dalam 8 bagian nominasi. mig33 and project Goth telah mengikuti 6 nominasi sebagai
berikut:

• Best IM Client 2010
• Best Mobile IM 2010
• Best IM Chat Rooms 2010
• Best Independent IM 2010
• Best IM Design 2010
• Best IM Developers

sekarang mig33 memerlukan suara dukungan dari para user untuk putaran kedua. Bagi kalian yg ingin memberikan suaranya untuk mig33 kalian hanya cukup mengklik link dibawah ini lalu klik "Vote for mig33" :

Link Untuk Mendukung >> Best Mobile IM

Link Untuk Mendukung >> Best IM Chat Rooms

Link Untuk Mendukung >> Best Independent IM

Link Untuk Mendukung >> Best IM Design

Link Untuk Mendukung >> Best IM Developers

Ayo semua Mig33rs Seluruh Indonesia dukung Mig33 agar menjadi Nominasi yang terbaik !!! saya jelaskan lagi caranya sangat mudah cukup klik link yang telah di sediakan lalu pilih Vote for mig33 dukungan kalian sangat berarti untuk mempopuleritaskan mig33 dan kita pun bangga ikut berpartisipasi di dalamnya (^_^)

Sumber : http://blog.mig33.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link