Mig33 Info News

Jumat, 23 Juli 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Pernah liat nick2 cebol alias pendek, tentu sudah ga asing lagi donk. gimana kalau id panjang yg melebihi 20 digit/karakter ? pasti jarang kan, bahkan di tahun 2008 pun id maksimal hanya 20 digit. Jadi artinya id di atas 20 digit sudah menjadi nick yang tidak bisa di buat lagi dan menjadi legend id di tahun 2010. Nih aku ada beberapa list nick panjang yg pernah aku temui di dlm chat room, forum, dan lewat view friend list kontak mig33. Id yang telah aku kumpulhan lewat Notepad dan buktikan profinya agar valid berjumlah 55 nick dari yang terpanjang hingga yang terpendek, tapi semuanya sudah menjadi legend id alias di atas 20 karakter. Bay the way jangan tanyakan ke aku ea bagaimana cara bikin nick seperti ini di tahun 2010, karena sudah tidak mungkin lagi kita bisa buat id di atas 20 digit. Makasih banyak untuk cicak, kucba , bhocah karena aku sangat terbantu dari info kalian melalui kopdar, diskusi chat dan friend kontak list kalian karena sangat membantu aku untuk mencatat nick yang langka ini agar akurat dan dapat di buktikan fakta bahwa nick2 terpanjang yang aku catat memang ada (^_^)

1. kucba_betaan_sekuat_hati_layknya_krang_yang_dihmpskan_ombak_jalani_hidup_dalam_buai_belaka_srhkan_cinta_tulus_didlam_takdir

2. anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental_anak_mental

3. bocah_stress_ora_duwe_perasaan.garapane_gur_chatting_wae.ora_mesak_ake_wong_tuo_nibo_tangi_golek_duwit.malah_chatting.

4. dasar_brunei_tidak_tau_diri.penjajah_room_orang_lain._tidak_punya_malu.brunei_bangsat.bajingan_brunei..kaya_tetapi_biadab

5. bhoc4h_gendhenk_oragenah_gaweane_m0eng_nungkr0enx_ceting_ngudud_ngup1_terus_ndlozoran_nganti_wayahe_mulyh_kerjo

6.
jakarta-underground-music-kidz-justice-for-the-mankind-anti-corruption-government-fuck-the-terorrist-god-save-indonesia

7. huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

8. wah.gila_tiap_hari_chatting.pulsa_jadi_bengkak._terpaksa_gak_makan_buat_beli_pulsa.yang_banyak_pulsa_bagi2_dong.

9. gabriel_from_argentina_fan_of_boca_juniors_team_who_beats_ac.milan_and_real_madrid_in_the_intercontinental.

10. a_b_c_d_e_f_g_h_i_j_k_l_m_n_o_p_q_r_s_t_u_v_w_x_y_z_zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

11. pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl

12. brunei_bangsat_brunei_penjilat_brunei_keparat_brunei_anjing_brunei_bajingan_mental

13. cicak_cicak_di_dinding_diam_diam_merayap_dtng_seekor_beruk_hap_lalu_di_tangkap

14. sultan_brunei_palui_buduh_nda_bisa_jaga_maruah_negara_fuck
15. indonesia_jual_puki_pencuri_pembohong_melacur_dtg_brunei
16. quek.quek.quek.quek.quek.quek.quek.quek.quek.quek.quek.quek.
17. ms_c.a.n.a.d.a--cute_and_naughty_action_develop_attraction--
18. indonesia_tolol_makan_tahi_miskin_malapatakastunami
19. sultan_khasanah_bolkiah_pelacur_gila_mata_kranjang
20. perempuan_melayu_terakhir_yg_penuh_sopan_santun
21. faiz_jarawat_artis_bunai_parasan_ricky_martin
22. eaiz_jarawat_artis_bunai_suka_kamu_kan_aku.
23. you_ll_never_walk_alone_liverpool_carlsberg
24. superblasttectheultimatintec..........thelegentof
25. aku_minat_liverpool_aku_sokong_liverpool
26. nymphetamine_fuck-u-all-in-c8room-sucker
27. ooooooooooooooooooooooooooooooooo
28. i_still_love_u_plz_dun_leave_me_alone
29. ey-nagoo-balhun-thah-amayaa-moshey
30. cowok_paling_ganteng_sejagad_raya
31. caca_chapie_cix_anti_cm0ke_celum
32. president-maumoon-abdul-gayyoom
33. kenoziki.com_lightning_audio.com
34. pls.visit_www.tenthsepsex.mv.org
35. pontiduff_harum_sundal_maghrib
36. indon.sialan.bodoh.bau_longkang
37. kakakakakakakakakakakakakaka
38. pu3_harum_mewangi_semerbak
39. brune_anjing_pelacur_jalanan
40. wwwwwaaaaacccchhhhaaaa....
41. pwincess.loves.zaim.so.much
42. faulty_anak_ampang_bangla
43. nadz_de_baby_of_c.a.n.c.e.r
44. aku_jahat_isi_hati_ku_baik
45. susilo_bambang_yudhoyono
46. alaizz_queen_of_sagittarius
47. pantera_cowboy_from_hell
48. there_is_no_god_but_allah
49. plod_plod_plod_plod_plod
50. brunei_babi_inggris_fuck
51. metallica_fade_to_black
52. im_ur_worst_nightmare
53. indon-anak-yahudi-setan
54. sakura_sasuke_kakashi
55. islam..mother..fucker

Nah hanya itu yang aku tau dan sudah aku buktikan lewat view profil mereka. Jika kalian ada yang tau kalau masih ada yang kurang kabari aku ea lewat comment hehehe, karena aku yakin masih banyak nick terpanjang mig33 yang masih kurang dalam list ini.

Sumber : all about info friend nick legend in my contact list thanks people ... d^_^b

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link