Mig33 Info News

Minggu, 11 Juli 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Apakah kalian merasa asing dengan nama "PAUL". Nah mungkin kalian sudah tahu kalau paul yang di maksud yaitu "GURITA PERAMAL". Tak terasa paul hingga kini memprediksi pertandingan BIG MATCH selalu akurat. contohnya saja ketika paul memprediksi kekalahan INGGRIS, ARGENTINA atas Jerman, maupun prediksi kekalahan JERMAN ketika menghadapi SPANYOL. Tepatnya jadwal final yang jatuh pada senin dini hari 12 JULI 2010 akan ada pertandingan BIG MATCH FINAL antara BELANDA vs SPANYOL.

Sebagian penduduk ataupun penggemar Belanda kini boleh merasa waspada, karena Paul Gurita telah meramalkan kemenangan untuk "SPANYOL". Terbukti bahwa ramalan saat Jerman VS Spanyol sang gurita Paul lebih memilih Spanyol dan saat itu Jerman kalah tipis 1 Goal yang dibuat oleh Puyol (spanyol). Paul sendiri merupakan gurita biasa. Namun, selama putaran piala dunia 2010 Afsel ramalan Paul selalu dinanti nanti oleh para penggemar bola, bahkan, bursa judi dunia banyak yang terpengaruh oleh ramalan Paul gurita. Tetapi , ramalan paul belum tentu benar, Paul pernah meleset ketika dia memilih Jerman saat melawan Spayol di final Euro 2008.

Dan yang terbaru Paul Gurita juga telah meramalkan untuk perebutan juara 3 piala dunia 2010 yaitu Jerman vs Uruguay yang akan dimenangkan oleh Jerman. Kita buktikan ketepatan ramalan Paul gurita dan kehebatan aksi David Villa My Idol TEAM SPAIN.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link