Mig33 Info News

Senin, 08 November 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Stefanus Yugo Hindarto
write :

Mig33 meluncurkan Program Game Developer baru, agar semua Game Developer dapat mempunyai akses yang cepat, mudah dan menguntungkan ke lebih dari 40 juta pengguna mig33.

Bagi mig33, program baru ini akan menambah jumlah Social Game secara radikal, dimana sebelumnya sudah di mainkan oleh lebih dari 1 juta social game di kuartal ketiga tahun ini.

Kini pengembang Social Game di seluruh dunia memiliki akses ke lebih dari 40 juta pengguna mig33 yang mengakses layanan hiburan sosial mobile melalui J2ME downloadable client, WAP serta web. Program baru ini memberikan dukungan integrasi API menyeluruh, kesempatan berpromosi yang signifikan, berbagai pilihan virtual items juga pembagian pendapatan.

Beberapa partner program mig33 tersebut, yaitu Blue Leaf Games, gamehouse independen di Afrika Selatan yang mengembangkan game multi-player untuk platform mobile, dan pengembang 'Moonbase', sebuah permainan online multi-player dimana para pemain menyusun strategi untuk menguasai bulan.

"Program baru ini membuka jalan bagi para pengembang Social Game yang dapat membangun berbagai permainan yang cerdas dan menarik yang juga menginginkan mengakses ke sebuah komunitas mobile pertama yang besar dan setia," kata Steven Goh, CEO dan co-founder mig33 dalam keterangannya.

Berbagai fitur kunci Platform Game Developer mig33, yaitu, dukungan integrasi penagihan API, yang memungkinkan pengembang untuk berintegrasi ke dalam sistem penagihan mig33 sehingga mampu mengaktifkan monetisasi transaksi mikro permainan mig33, seperti pembelian virtual item dan pembelian mata uang game tersebut menggunakan mig33 credit. Otentikasi dukungan API, yang memungkinkan pemain untuk mendaftar atau login menggunakan identitas mig33. Kesempatan membangun produk dan promosi, termasuk akses ke ribuan situs fans, kesempatan berpromosi melalui hubungan mig33 dengan operator yang ada, halaman permainan yang terdedikasi, dan viral loops yang mempublikasikan skor, aktivitas, dan prestasi permainan lainnya di mig33 Activity Feed

Sumber : techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link