Mig33 Info News

Sabtu, 13 November 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Lopi Write :

Hi all

I have announcement for the new mig33indo Star Of The Month
Star Of The Month for November 2010 goes to :
orochiyoyo

here the prize :

mig33 credit 50.000,- IDR

Orochiyoyo Write :

Terima kasih untuk forum mig33indo

Terima kasih khususnya untuk semua member forum mig33indo.com atas hadiah IDR dan title star of the month . Sebelumnya boleh gak aku minta penjelasan kenapa aku bisa terpilih untuk mendapat title November ini ??? jika ditinjau dari member forum aku tergolong anak baru yang masih belum faham betul semua term and condition forum ini. Aku akan selalu berbagi info mig33 dari site Mig-info untuk Mig33indo sebagai Link Friendship. Thanks People Salute For This Forum

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link