Mig33 Info News

Rabu, 29 Desember 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Pada hari ini tepatnya pada Rabu 29 Desember 2010 pukul 17:30 WIB terdengar keras euforia suporter Indonesia di stadion Gelora Bung Karno dalam pertandingan final Indonesia vs Malaysia Leg 2.
Pertandingan yang sangat sportif di sajikan kedua team dari awal pertandingan hingga malaysia mencetak Gol terlebih dahulu pada menit ke 53, lewat kaki penyerang bertubuh gempal Moh Safee.

Timnas Indonesia baru berhasil menyamakan kedudukan di menit 71 lewat tendangan kaki kiri Muhamad Nasuha, memanfaatkan bola liar hasil tendangan keras Ahmad Bustomi yang gagal ditangkap kiper Malaysia Khairul Fahmi. Gol Muhamad Nasuha ini menambah semangat anak asuh Riedl untuk terus menekan pertahanan Malaysia.

Sementara anak asuh Raja Gopal acapkali memanfaatkan serangan balik yang sangat membahayakan. Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1, lewat tendangan keras M Ridwan dari sisi kanan pertahanan Malaysia di menit 86.

Skor 2-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan. suara peluit panjang yang ditiup oleh wasit menandakan bahwa pertandingan Indonesia vs Malaysia yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno telah usai. Skor hasil 2 – 1, Indonesia menang dalam leg ke 2 pertandingan malam ini, tapi tidak dapat menjadi meraih piala AFF, karena dalam final pada pertandingan leg 1 di bukit Jalil, Malaysia vs Indonesia kalah dengan skor 0 – 3.

Tetapi tetap salut dan kita berikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Timnas Indonesia yang sudah berjuang dengan keringat yang membasahi tubuh mereka.untuk berusaha memberikan yang terbaik kepada negara Indonesia. Pemain terbaik diberikan kepada Firman Utina kapten dari Indonesia dan pencetak gol terbanyak diberikan penghargaan kepada Safee dari Malaysia.

Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kekalahan ini harus kita terima dengan lapang dada dan hati yang ikhlas. Kita wajib bersyukur pula bahwa kita kalah tetapi dengan cara yang terhomat. Tetap menjadi tuan rumah yang baik, dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola. semoga di lain waktu dan kesempatan Timnas kita selalu diberi kekuatan dan kesuksesaan dalam meraih mimpi dan asa yang tertunda selama ini…selamat kepada para Timnas..aku bangga pada kalian, jangan berkecil hati,,,karena kami bangsa Indonesia selalu mendukungmu…terimakasih juga kepada para pelatih Timnas,Manager, Asisten dan Motivator yang selalu memberikan yang terbaik kepada para pemain Timnas…hidup…Garuda di Dadaku Prestasi kalian para pemain timnas tidak akan terlupakan dan akan selalu dikenang dalam gemuruh euforia Glora Bung Karno di Turnamen mendatang .... :)

1 komentar:

sky mengatakan...

sky bangga timnas indonesia telah berjuang sampe final. Indonesia jg main sportif gak seperti malaysia yg meneror pmain indonesia dibukit jalil. Selain laser trnyta kiper markus diteror serbuk gatal pda sesi latihan. Harusny malaysia dapat sanksi tegas dari AFF

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link