Mig33 Info News

Kamis, 30 Desember 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Aku telah banyak menerima laporan dari kawan mig33rs tentang meresahkannya room managed yang memakai trik banned global account dengan metode kick combo


Nah sebenarnya inti dari permasalahan adalah bugs dari link group yang membuat banyak admin dalam room, jadi metodenya cukup link group dan unlink group secara berkala agar room bisa diakses semua user tanpa join group dan posisi moderator group tetap menjadi administrator room yang dapat melakukan kick combo. Kalian perhatikan triknya, lihat managed room yang asli dari room geminationkill adalah fa-heem- dan lihat siapakah yang melakukan kick combo dengan status A (administrator). Sangat jelas bahwa id ya.atau.tidak adalah member group yang dipromote menjadi moderator group sehingga didalam room geminationkill dia menjadi administrator room yang dapat melakukan kick combo dan membuat korban kicked menjadi banned room global atau lebih parahnya lagi menjadi banned account....

Saya anjurkan untuk kalian yang telah menjadi korban banned account karena ulah combo kicker untuk email ke staff mig33 dengan bahasa kalian sendiri dan dikonversikan dalam bahasa english berikut ku contohkan format email unbanned id versi orochiyoyo


Hi staff saya sangat berharap bantuan dari anda untuk unbanned account kesayangan saya yang di pakai sehari-hari. Saya hanyalah korban brutal kick yang di lakukan oleh [username kicker] di dalam room [nama room]. Mohon permohonan unbanned account saya diprioritaskan karena saya hanyalah korban yang tidak bersalah dan tidak melakukan kejahatan apapun. Saya berjanji akan lebih hati-hati lagi dalam aktifitas mig33 dan saya akan mematuhi peraturan yang berlaku. Thanks untuk staf mig33 team

Saya turut prihatin atas kasus ini yang membuat mig33rs menjadi resah untuk bebas memasuki rum asing untuk mencari teman baru malah takut mendapatkan musibah baru... Ok kawan mig33rs hanya artikel ini saja yang bisa ku ungkapkan untuk membantu kalian. Semoga kalian yang menjadi korban banned account karena combo kick akan cepat di unbanned oleh staff mig33 team dan bisa ceria kembali dengan id kesayangan kalian seperti biasanya .... :)

3 komentar:

sky mengatakan...

huum bOz, kasian tmen2 yg kna kick combro, mreka jdi gak semangat ngmig lgi.

dinda_raja mengatakan...

wow,nice info oro
good job (^_^)

DoNy mengatakan...

mungkin ada trik wat anti combo?

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link