Mig33 Info News

Kamis, 20 Mei 2010

Diposting oleh orochiyoyo



Migworld Write :

Dalam mig33, kita mendengarkan komunitas kami. Great persahabatan dibentuk dan pengalaman indah bersama.
Karena kami terus membuat masyarakat yang lebih baik untuk Anda, hari ini kami bangga untuk memulai serangkaian fungsi baru untuk anggota kami.

Terutama, kemampuan untuk setiap anggota mig33 untuk menciptakan 'Blog' mereka sendiri dan menjalankan 'Forum' sendiri . Ini hanya tersedia melalui situs WAP kami yang baru-lihat (check it out itu seperti perubahan besar!). Pergi ke m.mig33.com, login ke situs WAP kami dan periksa keluar ini sekarang.

Sebuah daftar lengkap fitur yang baru saja dirilis adalah:

* New WAP situs dengan blog, forum, kemampuan untuk melihat berapa banyak orang yang sedang online, migWars untuk WAP dan halaman bantuan baru.

* Pada website ini, ada aset avatar baru, tab update sekarang termasuk tab Kontak, statistik Lihat user 'di chat pribadi, saat chatting masuk sekarang ditampilkan, terlihat meningkat dan perbaikan bug utama.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link