Mig33 Info News

Selasa, 18 Mei 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Berawal dari teman2 kontak list aku yang pada lapor dan share ke aku tentang email dari ADMIN@MIG33.COM yang berisi tentang diterimanya mereka menjadi Admin Globe 2010 tetapi di tuliskan persyaratan2 ble bla bla lah dan salah satunya yaitu suruh menyerahkan password waduh ngeri juga ea ckakakak. Aku langsung aja buktikan ke mereka kalau aku juga bisa email seperti itu atas nama Crazygrape@mig33.com tetapi bukan untuk nipu tapi untuk membuka mata mereka kalau itu sebenarnya sebuah trik aja. Aku hanya bisa kasih saran ke kalian kawan2 Mig33rs agar kalian tidak tertipu oleh email yang mengatasnamakan Mig33, Staf, Admin, Merchant jika ada yang mengiming-imingi menjadi admin sebaiknya hubungi admin resmi bila perlu PV terlebih dahulu.

Berhubung udah banyak banget yang request ke aku tentang pertanyaan mereka “gemana sih rahasianya oro kuq bisa segitu mudahnya manipulasi email atas nama admin bahkan atas nama staff ???

Sebenarnya rahasianya sangat simple kalian cukup Visit link ini
Contoh isi From : Admin@mig33.com dan isi To : orochiyoyo@mig33.com lalu kalian kreasikan aja isi sesuai keinginan kalian otomatis akan masuk email kalian ke aku.



Tapi ingat ea walau email ini sulit untuk membedakan mana yang asli dengan yang palsu aku hanya memberi saran untuk PV dan hubungi dulu Staff atau Admin resmi terlebih dahulu.

Harapan aku semoga Sistem email mig33 di ubah modelnya sehingga tidak bisa dipermainkan oleh usernya sendiri dengan mengatasnamakan Mig33 dan Staff resmi Team mig33. Sebelum ada korban Email !!!

Thanks kawan2 atas REQUEST dan INFO emailnya (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link