Mig33 Info News

Kamis, 13 Mei 2010

Diposting oleh orochiyoyo



Cessamermaid Write :

Tantangan minggu pertama sudah berakhir dan kami sangat senang mendapatkan banyaknya Avatar keren yang telah kalian dandanin seperti artis Idola.

harry_sevt” berhasil unggul dalam kompetisi minggu pertama Dream Holiday dengan avatar kreasinya yang seru bagai Rizky The Potter’s . Pemenang minggu pertama akan mendapatkan 1 buah HP IVIO dari Indosat.

Bagi kalian yang belum menang minggu ini, jangan putus asa.. kita masih punya 3 gadget keren yang akan dibagikan pada setiap minggunya. Dan tentu saja, bagi kalian yang telah mengikuti kompetisi ini dari awal akan memperoleh kesempatan memenangkan hadiah utama berupa liburan ke Hong Kong bareng Hijau Daun, The Potter’s, Nindy, Pinkan Mambo dan Derby Romero serta berkesempatan untuk melihat konser mereka disana. Keren kann..??

Ayoo.. bagi yang pengen menangin hadiah seru & berlibur bersama artis idola, buruan daftar Indosat VIP Access (ketik ‘MIGI’ kirim ke 676) lalu bergabung dengan group ‘Dream Holiday’ dan dapatkan petunjuk kompetisi untuk minggu ini.

Kompetisi ini hanya bagi pelanggan Indosat dan berakhir pada Senin, 31 Mei 2010

Powered by :







Sumber : blog.mig33.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link