Mig33 Info News

Minggu, 22 Agustus 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Sarie - Okezone Write :

Operator jaringan GSM 3 (Tri) berikan kemudahan bagi pelanggan yang memerlukan kartu SIM GSM berukuran mini atau micro SIM card untuk keperluan akses internet di perangkat canggih jenis tablet komputer seperti iPad atau ponsel pintar iPhone.

Tri membuka layanan gratis pemotongan kartu SIM regular agar kompatibel dengan perangkat tersebut di delapan 3Store di Indonesia, tanpa dikenakan biaya.

"Kebutuhan pelanggan akan akses internet semakin meningkat, demikian juga ketersediaan perangkat pendukung akses internet yang semakin beragam dan canggih. Guna memenuhi kebutuhan tersebut Tri memberikan kemudahan pemotongan kartu SIM regular. Saat ini kami sedang mempersiapkan produksi kartu SIM berukuran mini yang diharapkan dapat mengoptimalkan solusi yang sudah ada," ujar Suresh Reddy Chief Commercial Tri dalam keterangan resminya, Minggu (22/8/2010).

Dipaparkan Suresh, pelanggan dapat mengunjungi delapan 3Store di kota-kota besar di Indonesia untuk mendapatkan layanan upgrade gratis ini. Delapan 3Store tersebut yaitu Plaza Semanggi dan Kelapa Gading Jakarta, 3Store Bandung, 3Store Yogyakarta, 3Store Medan, 3Store Batam, 3Store Jl. Darmo Surabaya, dan 3Store Denpasar.

"Layanan ini tersedia gratis, dengan prosedur yang mudah pula. Pelanggan tidak perlu membeli micro SIM baru, pun tidak perlu repot mengisi formulir registrasi untuk menukar regular SIM-nya dengan micro SIM baru. Pelanggan cukup mendatangi 3Store, lalu Agen 3Store kami akan langsung menyesuaikan kartu pelanggan menjadi micro SIM, tanpa dipungut bayaran. Tidak perlu penukaran SIM ataupun penyesuaian ke nomor baru karena proses upgrade ini sangat cepat, mudah dan tidak bertele-tele," tutur Suresh.

Disinggung mengenai kerja sama bundling dengan iPad, Suresh menambahkan, tidak menutup kemungkinan ke depannya Tri akan lakukan kerja sama bundling dengan iPad karena pasar dan kebutuhan atas layanan ini masih terbuka.

Tri menjangkau seluruh negeri dengan jaringan EDGE yang terpercaya, didukung dengan teknologi 3G yang telah menjangkau Medan, Batam, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogya, Bali dan sebagian kota telah dilengkapi teknologi HSPA. Tri akan terus mengembangkan jaringan 3G HSPA untuk menjangkau kota-kota penting di Jawa dan Sumatra.

Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah menjangkau wilayah-wilayah penting di 24 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Sumber : techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link