Mig33 Info News

Kamis, 19 Agustus 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Migworld Write :

Tips Keamanan! Belajarlah untuk melindungi mig33 account Anda!

mig33 telah menerima peningkatan laporan hacked atau dicuri account baru-baru ini. Beberapa account tersebut adalah dikompromikan karena men-download atau menggunakan aplikasi pihak ketiga yang membanggakan fitur seperti auto-refresh, flood atau kick. Aplikasi ini dapat mencakup virus atau Trojan yang memungkinkan hacker untuk mendapatkan akses ke mig33 mendetect keamanan password account Anda.

mig33 sangat menyarankan terhadap penggunaan aplikasi pihak ketiga yang dapat mempengaruhi kesenangan. kita berusaha mempertahankan dan kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan terhadap pelanggar.

Perlu diketahui dari RISIKO Anda menempatkan diri Anda dengan mendownload aplikasi pihak ketiga, karena mereka tidak mungkin hanya kompromi mig33 account Anda tetapi juga informasi pribadi Anda.

Bantu kami membantu Anda! Berikut adalah beberapa tips untuk mengamankan mig33 account Anda:

1) Hindari download dan menggunakan aplikasi pihak ketiga
2) Jangan berikan username dan password untuk ANYONE. mig33 staf tidak akan pernah menanyakan password Anda.
3) Jangan klik pada link yang dikirimkan kepada Anda oleh pengguna tak dikenal yang mungkin menghubungkan Anda ke situs berbahaya.

Saran Tambahan By : orochiyoyo

Pakai aplikasi pihak ketiga gak ada salahnya memang tapi hanya satu yang terpenting jangan memakai id master atau id kesayangan kalian. Karena ada sebagian orang yang sedikit pintar mengedit aplikasi dengan combinasi script menjadi fake pasword.

solusi :

jika kalian memakai app editan pertama-tama cek login pakai multy, lalu kalian cek alamat gateway jika kolom gateway bukan gateway.mig33.com patut di curigai. selanjutnya jika kalian terkena jebakan link script hack, cepat2 di cancel change numb atau back stelah itu kalian langsung change numb ke nope baru milik sendiri lalu di change password minimal 30 digit maksimal 60 digit. Jangan biasakan login di website punya orang alias blog user mig jg ckakakak, login web hanya di mig33.com.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

betul sekali...
cz ID master q zains_cool telah dicuri dan disalah gunakan....
dan tidak dkembalikan malah disalah gunakan terus menerus.....

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link