Mig33 Info News

Selasa, 24 Agustus 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Kawan Mig33er Indonesia, lama ditunggu neh mig33 v4.3 klien mobile yang resmi dari Mig33 akhirnya di release juga pada hari ini tepatnya pada 24-08-2010 !

New Feature dari Mig33 v4.30 :

1. New! kalian sekarang dapat melihat Avatar teman di Chat Room. Percantiklah Avatar kalian dalam model terbaru agar menarik terlihat di Chat Room.

2. New! semua fitur bisa kalian open dari my mig

3. New! My Blog sekarang tersedia pada klien mobile phone itu sebelumnya hanya dapat diakses melalui WAP. Kalian sekarang dapat posting entri blog dan komentar kalian untuk entri blog teman yang lain yang menggunakan klien mobile.

4. New! Last used emoticon, lebih mudah bagi kalian untuk menggunakan emoticon,karena emoticon yang digunakan disimpan di bagian last emoticon atau icon emot terakhir yang Digunakan untuk pilih lebih cepat dan simple.

5. Open web dari HP lalu ke wap.mig33.com pilih mobile application

Download di sini " Mig33 v4.30 "

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link