Mig33 Info News

Minggu, 27 Maret 2011

Diposting oleh orochiyoyo


Berhubung kemarin sabtu ada kampanye matikan lampu pada jam 20.30 - 21.30 WIB, membuat mig33rs bahas tentang apa sih itu earth hour ??? nah langsung aja deh ku jelaskan disini setelah ku rangkum dari wikipedia, berikut sejarah earth hour :

Earth Hour (Jam Bumi) adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh WWF (World Wide Fund for Nature), juga dikenal sebagai World Wildlife Fund dan diadakan pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya yang meminta rumah-rumah dan perkantoran untuk memadamkan lampu dan peralatan listrik yang tidak perlu selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran atas perlunya tindakan terhadap perubahan iklim. Earth Hour dicetuskan oleh WWF dan The Sydney Morning Herald tahun 2007 ketika 2,2 juta penduduk Sydney berpartisipasi dengan memadamkan semua lampu yang tidak perlu. Setelah Sydney, banyak kota-kota lain di seluruh dunia ikut berpartisipasi pada tahun 2008. Kampanye Earth hour telah diselanggarakan di Indonesia kemarin malam selama satu jam mulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB terutama di wilayah ibu kota DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan menghemat energi dengan mematikan lampu dan peralatan elektronik yang digalang oleh LSM global WWF.

2 komentar:

btudz mengatakan...

kemaren aq udah ngikutin itu :d ga ngemig 1 jam.... ga da yg perlu di khawatirkan :d

Anonim mengatakan...

klw bisa setiap malem minggu mati lampu nya :D

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link