Mig33 Info News

Senin, 07 Maret 2011

Diposting oleh orochiyoyo


Mig33 Staff team membuat group baru yaitu Citizen6 dengan konsep mencari bakat mig33rs sebagai journalis pengupload berita menarik. Format pengiriman berita kamu adalah sbb: Judul Berita [Nama Kota] Artikel berita kamu [Lokasi foto kamu upload].

Contoh Format Pengiriman Berita

Judul berita : Demo Anti Nurdin di Kantor PSSI Jabar.
Nama kota : Bandung
Artikel : Sebanyak 100 orang dari Forum Masyarakat Peduli Sepak Bola Jawa Barat (Formas-PSJB) berdemo di sekretariat Pengprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya, mereka menuntut Nurdin Halid mundur. Kamis (24/2/2011).
Upload foto : Foto bisa dilihat di profile dengan judul demo PSSI

Nah di dalam group citizen6 juga ada kuis kuis dan event menarik yang menawarkan hadiah untuk mig33rs yang ikut berpartisipasi dalam acara citizen6. Menarik kan bro, ya sudah join aja group resmi official group citizen6 lalu ikuti perkembangan info citizen6_sctv dan cessamermaid staff moderator group.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link