Mig33 Info News

Selasa, 28 September 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Room Anime People adalah room yang aku buat sejak Agustus 2009 Room yang mementingkan persahabatan dan masih eksis hingga saat ini. Pada saat pertama aku buat Kapasitas room Anime people masih berkapasitas (0/25) user.
Tak terasa baru ku posting 3 bulan yang lalu yaitu pada tanggal [23-06-2010] tentang aku dan kawan Anime people di kejutkan dengan kapasitas room yang berubah menjadi berkapasitas (0/70) user. Baca posting bulan lalu di sini

Munculah banyak pertanyaan "orochi room kamu kok bisa berubah jadi 70 user sih ?"

Nah aku juga bingung untuk jawabnya. Menurut aku mungkin karena 2 faktor
* Pertama mungkin Efek sistem mig33 yang sedang eror
* Kedua mungkin Efek dari Power Level admin room Anime people yang berlevel 50

Ok sekarang aku udah bisa jawab dengan akurat, jadi jawaban atas pertanyaan di atas adalah "Kapasitas Room Mengikuti Power Admin Level" mengapa aku jawab demikian ? sekitar 3 bulan yang lalu aku berlevel 50 dan kapasitas room meningkat jadi (70/70)

Lihat sekarang power level :


Dan aktifitas managed room anime people :


Kapasitas maksimal user menjadi :


Seperti yang kalian lihat "sengaja aku jawab dengan gambar" agar lebih mudah di mengerti. Jadi intinya adalah mengapa kapasitas room bisa bertambah ? karena power level dan keaktifan managed room oleh administrator dan moderatornya yang selalu aktif menjaga, membina, dan bersahabat dengan para mig33ers di dalam room sehingga room menjadi aktif dan ramai, efeknya lebih optimal jika managed room /administrator room'mya mempunyai level yang tinggi .....

Spesial Thanks to all moderator anime people....

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link