Mig33 Info News

Selasa, 14 September 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Win Getaway pulau fantasi mig33 yang sangat pribadi untuk Anda!

Sekali waktu dulu, itu adalah rumor bahwa pencipta mig33 membuat pulau pribadi khusus untuk menikmati sendiri! Sayangnya, tempat itu tidak pernah ditemukan dan mitos itu tetap sampai minggu lalu ketika kita diam-diam diikuti crazygrape dan menemukan lokasi pulau!

Sekarang, Anda dapat menjadi salah satu dari sedikit yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk pergi ke pulau fantasi mig33!

Minggu ini saja! Anda mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang SEPULUH mig33 ini latar belakang pulau fantasi Avatar EKSKLUSIF! Hanya SEPULUH orang di mig33 akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan latar belakang ini eksklusif dan sangat mudah untuk mengambil bagian!

Cukup lihat teman untuk SATU SATU kesempatan untuk menang dalam undian! Setiap referal yang berhasil akan memberikan SATU kesempatan untuk memenangkan undian.

Apa yang Anda tunggu? Mulai mengacu sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link