Mig33 Info News

Rabu, 01 September 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Lagi iseng cek email eh ternyata ada user id never_black bertanya ke aku soal flood yang belakangan ini marak di lakukan lewat app pihak ketiga atau bisa di sebut multy spy yang attack room dari luar app resmi mig33. Berikut Request Pertanyaannya :

Untuk trik pertanyaan ke 1 ini sudah jelas menggunakan app yang bisa serang room mig33 tanpa harus login dari mig33 yang biasa di bilang app spy room. Nah untuk cara membanednya gak usah repot kawan cukup enter name multy tersebut aja lalu banned. Bila si multy masih juga gak bisa di kendalikan, cukup kamu block & mute user multy tersebut.

Untuk pertanyaan ke 2 masih sama jawabannya dengan yang pertama hanya bedanya kali ini flooder menyerang dari luar room dengan menggunakan bot. Nah untuk pertanyaan ini solusi masih sama yaitu block nama bot, tapi ada trik untuk mencegahnya yaitu kalian para moderator room sepakat untuk jadikan salah satu Bot game berbayar untuk jadi icon room kalian. Contoh jadikan /Bot Lowcard sebagai bot khusus untuk lindungi room kalian. Add selalu bot lowcard dan usahakan jika sudah no longer join, dengan cepat kalian add /bot lowcard lagi. Dengan demikian tidak mungkin flooder bot punya celah untuk plood bot karena posisi bot lowcard sedang aktif. So pasti kalau mau ngeplood harus pake idr dong untuk join ckakakakak :D ea hanya sekian jawaban dan tips dari aku, jika ada yang membaca posting ini dan ingin menambahkan tips dengan senang hati saya menunggu info dan pertanyaan2 kalian lagi.

Join My Room "Anime people" With Share all about info, tips, trik mig33 and others.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link