Mig33 Info News

Sabtu, 04 September 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Tanto Write :

Mig33 Aisury15 salah satu staf senior pada beberapa merchant beberapa hari lalu sudah mengundurkan diri dari mig33. Dia adalah salah satu staf terbaik yang saya tahu untuk waktu yang lama sejak 2007. Jenis merchant baik selalu mendukung dan melakukan yang terbaik untuk mig33 usaha merchant. Ketika masalah apapun dia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu semua merchant secepat dia bisa.

Saya masih ingat ketika saya dibanned, karena laporan palsu oleh salah satu merchant mig33 mentor dari Indonesia yang mengatakan saya menjual mig33 kredit kepada pengguna dengan diskon 70-80% (yang merupakan pernyataan idiot terbaik bodoh dan laporan, karena saya tidak pernah menjual dengan diskon dan diskon yang terbesar saya adalah hanya 40%) karena saya menggunakan mig33 kredit dari memenangkan permainan (bahkan saya tidak pernah menang pada pertandingan mig33). Aisury15 menelepon saya dan memeriksa apakah saya melakukan sesuatu yang dilaporkan oleh mentor itu?? dan saya ceritakan semuanya kemudian dia cek sejarah saya dan yang jelas tanpa membuktikan, kemudian dia memberitahu saya untuk jangan mencoba melakukannya menjual kredit dengan diskon besar. Dan saya ingat ketika salah satu pengguna mendaftar sebagai pedagang pada saya setelah beberapa hari tidak mendapatkan warna id ungu nya, saya mengatakan aisury15 untuk memeriksa dan membuat id ungu yang segera dan dia melakukan pekerjaan yang sangat cepat.

Aku mendengar aisury kembali ke kampung halamannya dan tinggal di sana sejak sekarang. Setelah banyak staf senior tua mundur mig33 sekarang penuh masalah. toh saya akan mengucapkan terima kasih untuk aisury15 yang sudah mendukung merchant mig33. Dari tidak tertarik untuk menjadi salah satu merchant mig33 (pada 2007) sampai sekarang begitu banyak merchant. Saya ingin Anda mendapatkan keberuntungan yang terbaik dan memiliki pekerjaan yang lebih baik setelah meninggalkan mig33.

Saya harap aisury15 akan tetap untuk online di mig33 demikian kita masih bisa berkomunikasi.

Translate By : Orochiyoyo

Sumber : mastanto.net

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link