Mig33 Info News

Selasa, 08 Juni 2010

Diposting oleh orochiyoyo



Belakangan ini hampir 2 minggu berturut2 banyak user yang lapor ke aku kalau kena eror Unexpected Disconnection yang menyebabkan id mereka gak bisa login lagi pake v42. Hmm sebelumnya aku juga pernah ngalamin kok tapi aku sudah tau cara untuk mengatasinya !!! pertama2 bagi kamu yang kena Unexpected Disconnection, login dulu di web site mig33.com atau di v3.8 juga terkadang masih bisa kok. Nah setelah itu kalian delete apapun yang membuat aplikasi mig jadi berat seperti teman kontak list, foto. Lebih bagus lagi sih sisain 20 user aja teman kontak di list kamu dan delete semua foto yang kamu upload di data mig33. Setelah itu kamu coba lagi login di v42 lagi di HP, kalau seandainya lagi hoki bisa login lagi cepat2 kamu clear cache aplikasi caranya ketik Menu - Setting - Clear Cache atau solusi lain download lagi app v42 resmi mig33 di wap.mig33.com dan login dengan TCP Port 25 di Ubah jadi 9119. selesai semoga berhasil kawan. soal pertanyaan kalian "kenapa sih oro kalo kena unexpected Disconnection gak bisa login lagi ? terus apa sih penyebabnya ? solusinya gimana ? ....

Nah untuk jawaban solusi udah aku jelasin kok baca aja. Hmm kalau soal penyebab sih menurut aku karena kamu terlalu banyak teman di kontak list hingga ratusan dan banyak upload pict dan foto, selain itu juga jarang Clear cache aplikasi mig v42 sehingga aplikasi berkapasitas di atas 1,5 mb, faktor bom pv, gc, call itu juga bisa menyebabkan unexpected terkadang juga suspended. Soal gak bisa login lagi sih menurut aku untung2an tergantung hoki kamu aja, kadang ada yang bisa langsung online lagi setelah di coba beberapa kali ea kadang juga bener2 gak bisa lagi deh beberapa hari ea pakai solusi dari aku aja.

Tips : delete aja kontak list friend yang udah vakum dan pict yang gak penting biar enteng load servernya. trus clear cache app v42 setiap kapasitas 1,2 mb. lalu kalau kamu Disconnect langsung exit app aja jangan di try to reconnect. kalau bisa simpan app v42 di memory internal jangan di eksternal. Untuk lebih simpelnya lagi jika baru kena unexpected dissconnection non aktifkan hp dulu plg lama 30 menit lalu stelah itu coba aktifkan kembali dan coba login.

Semoga bermanfaat buat sahabat Mig33rs Indonesia (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link