Mig33 Info News

Rabu, 23 Juni 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Apakah Anda memiliki demam Sepak Bola? Ikuti permainan dengan Grup Football kami dan join dalam kesenangan dengan kompetisi kami.

GRATIS dan Eksklusif Gift football !

Apakah Anda Country Tim yang terbesar? Tim sepak bola Negara dengan sebagian besar anggota sebelum 28 Juni, WINS akses ke football virtual gift gratis hanya untuk member. Jadi, mendapatkan teman-teman Anda untuk bergabung dengan tim Anda dan membantu mereka mendapatkan lebih banyak pendukung sekarang!

Siapa penggemar sepakbola terbesar?

Tunjukkan kami kau the biggest Football 2010 fan, tetapi mengirimkan foto Football crazed Avatar (harus foto profil Anda juga), 28 Juni sampai WIN. Penghargaan ini dari official Football Jersey, pilihan Anda. Email Avatar ke contest@mig33global.com

Jangan lupa, dengan upload foto, konten khusus virtual Football ,item avatar baru, forum, dan jajak pendapat (Polls) - ada banyak alasan untuk invite teman Anda untuk join di sepak bola menyenangkan.

Look out for kompetisi dingin minggu depan!

* Selamat andes_christ dari Nepal! Anda memenangkan Negara jersey Tim sepak bola pilihan Anda, untuk invite teman-teman untuk Grup Sepak bola kami.

* Selamat shakiena_kien dari Hong Kong! Kau mencintai red card virtual gifts dan Anda pemenang sebesar $100 mig33 kredit.

* Kontes gift terakhir di bulan juni mulai dari tanggal 23 - 30 JUNI Pengirim gift "SATAY" akan mendapatkan $100 mig33 kredit.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link