Mig33 Info News

Senin, 14 Juni 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Telkomsel menghadirkan paket unlimited BlackBerry Rp 70.000 per bulan. Pelanggan dapat menikmati tarif layanan BlackBerry yang semakin kompetitif ini dengan membeli paket bundling BlackBerry Bold 9700 White Edition seharga Rp 4.899.000.

Paket BlackBerry Unlimited (full services) Rp70.000 per bulan akan diperoleh pada bulan kedua, ketiga, dan keempat setelah berlangganan paket Rp 120.000 di bulan pertama. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati hematnya paket BlackBerry Lifestyle (Chat and Social Networking) dan paket BlackBerry Business (Chat and Mail) seharga Rp 40.000 per bulan selama 3 bulan jika membeli paket seharga Rp 45.000 (Lifestyle) atau Rp 65.000 (Business) di bulan pertama.

Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, Telkomsel akan tetap fokus memberikan pelayanan yang terbaik dengan paket layanan variatif yang semakin hemat seiring jumlah pengguna yang terus meningkat. "Layanan BlackBerry Telkomsel kini telah dipilih oleh lebih dari 480.000 pelanggan," klaim Gideon dalam keterangannya, Senin (14/6/2010).

Selain itu, Gideon menambahkan kapasitas jaringan layanan BlackBerry Telkomsel telah ditingkatkan 100 persen menjadi 400 Mbps dari sebelumnya yang hanya 200 Mbps. Begitu pula dengan one stop solution shop layanan BlackBerry Telkomsel Mobilife yang kini telah hadir di Senayan City Jakarta dan Bandung Electronic Center.

Telkomsel melengkapi titik layanan dengan menyediakan BlackBerry Bus yang merupakan mobile service center sebagai information display dan live demo unit, baik dari sisi device maupun layanan.

"BlackBerry Bus merupakan upaya proaktif kami dalam menghadirkan layanan yang komprehensif mewujudkan transformasi teknologi. Bus ini sekaligus menjadi wahana edukasi yang efektif untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan, serta mendekatkan kami dengan pelanggan," jelas Gideon.

BlackBerry Bus telah hadir melayani masyarakat pada tanggal 11 dan 12 Juni 2010 di Kemang, Jakarta. Selanjutnya layanan BlackBerry Bus ini siap melayani melalui program 'Telkomsel BlackBerry Ngintips Kampus' yang digelar di 8 lokasi di Jabodetabek

Sumber : techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link