Mig33 Info News

Rabu, 09 Juni 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Migworld Info :

Demam Sepakbola di sini! join new group Football 2010 untuk bergabung dengan penggemar, chatting dan mendapatkan berita terbaru.

Bergembiralah dengan teman-teman Anda, bertemu penggemar lain dan terlibat dengan kelompok mig33 dan membahas semua tentang sepak bola. Juga pastikan Anda mendukung favorit Grup Tim Negara kalian juga !

Dengan upload foto, konten sepak bola khusus virtual,item Avatar baru, forum, dan polls (jajak pendapat) - ada banyak alasan untuk mengundang teman Anda untuk bergabung dalam kegembiraan.
join dari hari Senin sampai mendapatkan Item Avatar eksklusif!

Bantu kami mendapatkan lebih dari 10.000 anggota Group dari hari Senin, dan mendapatkan konten Avatar dan gift istimewa. Hanya untuk Anggota Group Football 2010!

Look out untuk kompetisi dingin setiap minggu, untuk kesempatan Anda untuk WIN Football Jerseys, ditambah GRATIS mig33 kredit!

Aku juga mau Join group Team negara favoritku SPAIN untuk tau berita terbaru dan ikut jajak pendapat untuk team SPAIN. untuk sahabat migers yang hoby World Cup 2010 kalian sudah bisa join group team negara kesayangan kalian. Fun and Enjoy With Group

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link