Mig33 Info News

Selasa, 19 Oktober 2010

Diposting oleh orochiyoyo


Kabar untuk Pengguna mig33 !

Anda sekarang bisa mendapatkan bagian dari pelanggan Anda yang menghabiskan waktu dengan mig33. Merchant's Program Trail menyediakan Merchant dengan kesempatan unik untuk mendapatkan kembali kredit balance sampai dengan 10% dari kredit pelanggan yang telah dihabiskan.

1. Apa artinya ?
Ini berarti bahwa jika Anda "tagged" pelanggan menghabiskan $1 melakukan aktivitas apapun di mig33 yang melibatkan konsumsi kredit, kecuali panggilan, anda bisa mendapatkan 10 sen kembali dari program Trail Kredit.

2. Apa ditandai pelanggan ?
Jika Anda mengirim 20 sen ke pelanggan sebagai Merchant, dan mereka saat ini tidak tag, Anda telah ditandai mereka untuk diri sendiri selama 30 hari. Pada periode itu, pengguna dipasang secara eksklusif untuk Anda dan tidak dapat ditandai oleh merchant lainnya. Pengguna yang merchant ajak bergabung (reffer) dan menambahkan melalui via quick create akan otomatis ditandai kepada merchant itu.

3. Bagaimana cara menemukan pelanggan ?
Anda akan dapat melihat mana pengguna yang diberi tag dan ditandai ketika Anda main ke Chat Room dengan cara ke Menu > Room info > Merchant Information.

4. Apa yang terjadi ketika saya menjual kredit balance kepada pengguna yang ditandai oleh merchant lain ?
Anda TIDAK membuat Trail Kredit jika pelanggan tidak ditandai untuk Anda.
Ada manfaat NO untuk Merchant untuk menjual kredit kepada pengguna / pelanggan yang ditandai oleh merchant lain dalam Program Merchant Trail
.

5. Apakah semua merchant bisa mendapatkan fasilitas dalam program trail ?
Program ini hanya terbuka untuk Merchant bersertifikat dengan ID warna ungu.

Peraturan dan Ketentuan

1. Program ini hanya terbuka untuk Merchant bersertifikat dengan ID warna ungu.

2. Transfer minimal 2000 IDR, dalam satu transaksi, diperlukan untuk mengaktifkan 30 hari "periode tag".

3. Merchant tidak dapat retagged sampai tag tersebut dicabut selang 30 hari dalam kegiatan transfer antara Merchant dan pelanggan.

4. Merchant yang menjual langsung ke pelanggan akhir akan mendapatkan 10% cash-back kredit dari belanja pelanggan di mig33. Merchant yang menjual ke Sub Merchant dibawahnya mendapatkan cash-back 5%.

5. Untuk Submentor (tingkat 2) menerima 5% , mereka harus mentransfer minimal 100 usd / 10jt (komulatif ) ke Submerchant. (aturan : omset submentor min10jt untuk bisa merekrut submerchant)

6. Merchant dapat menerima Trail Kredit dari kegiatan di mig33 yang melibatkan konsumsi kredit tsb, kecuali kredit dihabiskan untuk call/sms.

7. Jika pelanggan yang Kamu tag membeli dari Merchant yang berbeda, Kamu tetap mendapat komisi dari pembelian pelangganmu, sedangkan merchant lain itu tidak dapat apa-apa.

8. Seorang dikatakan pelanggan adalah siapa pun yang membeli produk di mig33(mencakup user biasa atau merchant).

9. Penghasilan ini hanya dapat diperoleh dari penggunaan kredit yang di Tag. Kredit/IDR dibeli dari mig33. Dalam komunitas mereka dapat diperoleh secara langsung dari mig33 atau dari seorang Merchant/Mentor yang membeli kredit dari mig33. Kredit yang diperoleh dari invitan tidak termasuk dalam program ini.

10. Transfer Kredit bukan merupakan aktivitas penggunaan dan tidak memperoleh hasil dari program ini.

11. Jika seorang Merchant kehilangan warna ungu ,mereka akan kehilangan semua tag yang mereka buat.

Untuk lebih jelasnya, visit Merchant Webpage/wappage

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link