Mig33 Info News

Rabu, 13 Oktober 2010

Diposting oleh orochiyoyo

Bermula dari pertanyaan kawan2 di room tentang app swifty error terutama bagian auto like ??? Nah aku langsung ambil aja jawaban sumber dari admin forumnya berikut penjelasannya :

Admin write

Hi semua,
Kami mohon maaf semua pengguna untuk masalah server baru. Server turun sejak 2 hari terakhir, maka segala sesuatu termasuk MMG, forum, bot, swift world, dll autolike tidak bekerja. Saat ini situs tersebut di-host oleh pihak ke-3 hosting yang (menurut saya) tidak dapat menyediakan layanan standar. semua situs mereka turun sejak 2 hari terakhir. Sayangnya Kita harus menghadapi banyak masalah karena kesalahan penyedia hosting. Kita sudah memiliki server memiliki uptime 100% jadi kami menggeser semua layanan kami di sana. Ini mungkin memerlukan 2,3 hari. Anda mungkin menghadapi masalah selama periode ini. Next time kita akan memiliki cadangan dari segala sesuatu sehingga dalam keadaan darurat kita akan mampu menyediakan semua layanan tanpa gangguan.

Sumber : swiftwares.com/forum

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link