Mig33 Info News

Minggu, 03 Oktober 2010

Diposting oleh orochiyoyo




Stefanus Yugo Hindarto
Write :

SINGAPURA - mig33 meluncurkan program distribusi baru yang akan membuka akses bagi para pelaku jasa Value Added Services (VAS) juga produsen handset untuk mengembangkan ekonomi virtual yang pesat.

Untuk mendongkrak penjualan, mig33 menggaet partner distribusi mig33 yang terbaru adalah PT Numedia Global, salah satu penyedia platform operator dan perusahaan VAS mobile terbesar di Indonesia, India Olive Telecom, dan ThumbMOB (Filipina).

Saat ini tercatat mig33 telah berhasil menjual hampir 30 juta virtual goods sepanjang 2010 ini.

Program distribusi baru mig33 ini unik karena memberikan arus pendapatan baru kepada para partner distribusi, bukan mengharuskan partner untuk membayar biaya atas layanan mobile.

mig33 yang telah berhasil mencontoh model Social Networking Services (SNS) yang popular di Asia Timur seperti Mobagetown dari DENA dan Tencent QQ (QQ), perusahaan besar di Cina yang secara konsisten telah berhasil meningkatkan Average Revenue Per User (ARPU) yang sehat dan tingkat monetisasi dari luar ekosistem mobile yang tradisional.

Program ini berhubungan erat dengan usaha mig33 untuk terus mengembangkan beraneka fitur hiburan sosial mobile. Pada tahun 2010 saja, mig33 telah meluncurkan lebih dari 1000 (seribu) virtual goods, avatar dan games. Pengguna mig33 telah membeli lebih dari empat juta hadiah virtual per bulan, dan pertukaran pesan yang mencapai hampir satu miliar setiap hari di mig33.

"mig33 telah menjadi komunitas mobile terbesar di dunia yang terus-menerus fokus pada hiburan dan akses - memberikan layanan terbaik bagi semua orang," kata Steven Goh, CEO dan co-founder, mig33 dalam keterangannya.

Sementara itu, partner Distributor Baru mig33 PT Numedia memprediksi mig33 merupakan komunitas mobile yang diprediksikan menjadi yang terbesar di dunia mobile.

"Kekuatan kami adalah dalam pembuatan platform first-rate serta layanan konten dan solusi mobile, dimana mig33 mengerti hal ini. Tentu saja dengan besarnya popularitas mig33 di Indonesia, kami berharap untuk memberikan yang terbaik di Indonesia," kata Andy Zain, CEO PT Numedia Global.

Perangkat lunak mig33 dapat diaplikasikan pada semua perangkat mobile dan dapat dioptimalkan untuk lebih dari 2.000 handset berbeda di seluruh dunia. Saat ini mig33 berencana untuk merilis versi baru termasuk untuk tipe Android dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber : techno.okezone.com

1 komentar:

xtrsyz mengatakan...

Info seputar mig33
http://info.mig33.us/

mig33 Gifts list
http://gifts.mig33.us/

Nokia master code
http://khus.us/nokia/

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link