Mig33 Info News

Kamis, 31 Desember 2009

Diposting oleh orochiyoyo

gini caranya..kMu buka nick km yg lain..truz kirim mail k contact@mig33.com
contoh kayak gni:

To : contact@mig33.com
Sub : transfer phone number

Masage:
1.Old number is 6285655855xxx
2. satria password is 03111984
3. Indonesia
4. New number is 6281796916xx

skedar tambhan n tips biar cepat prosesnx..

_usahakn pasword jngn trlL panjang,
_misalkn pending bbrapa hari kMu jng gnt2 pasword
_klw dlm 1minggu blum sukses kMu kirim mail lag g pa2..
_pengalaman aku, paling lama 15hari sukses gnt no...10har kmudian dpt kodenya
_paling cepat 12jam sukses gnt no.dan langsung dpt kodenya...

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link