Mig33 Info News

Kamis, 31 Desember 2009

Diposting oleh orochiyoyo

Ne trick trickan yg aq dapat lht dari blog2 tetangga. Pengen punya IDR banyak tampa hrz bli..? Ne caranya, Kamu download aplikasi mig33 baru. Register dg No HP baru juga. Jgn login dulu. Tutup aplikasi mig33. Setelah 24 jam, bru kmu login.. Jgn Entered Code. Tp pilih Resend Code. Kmu ganti No HP yg kmu Reg td dg No HP orang lain atw ngarang juga boleh. Bz tu click Continue..!! Pilih Remind Me later ntuk lht kredit dan jgn lupa jug invite No HP teman atw orang lain. Bz tu tutup aplikasi. Tunggu 24 jam.. Lakukan seperti langka pertama tadi berulang2 sampe kredit kmu berlipat.
(setiap kamu Resend Code/ganti No HP hrz dlm jrak waktu 24 jam).
Dan jgn lupa juga kmu catat No HP yg kmu pake untuk Resend Code td..!! Bz tu kmu login dan pilih Resend Code, masukan No HP yg pertama kali km Register.. Setelah dapat codenya. Kamu masukan di Entered Code.. Dan kamu invete semua No HP yg kmu catat dan kirim sms sendiri ke No HP yG ud kita pake buat Resend Code. NB: trick ne aq blom pernah coba. tp bnyak yg coba brasil. Seandainya trick ne uda kmu coba ga brasil. Ad solusi lain buat tambah kredit kamu. Smz No HP yg kamu invite.. Atw invite ulang lg. Yg isi SMS Ajakan yg punya No HP ikut chat di mig33. Klo dia berminat dan ikut register. otomatis IDR kmu jd bertambah.
Met Mencoba..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link