Mig33 Info News

Kamis, 31 Desember 2009

Diposting oleh orochiyoyo

pernah liat nick2 cebol alias pendek, tentu sudah ga asing lagi donk . gimana kalau id panjang yg melebihi 20 karakter,?? pasti jarang kan?? nih aq ada beberapa list nick2 panjang yg pernah aku temui di dlm chat room mig33, and jangan tanyakan kepadaku bagaimana cara bikin nick seperti ini karena akupun masih bertanya tanya bagaimana bikin nick sepanjang ini (^_^) yang jelas pasti since 06 -07

kucba_betaan_sekuat_hati_layknya_krang_yang_dihmpskan_ombak_jalani_hidup_dalam_buai_belaka_srhkan_cinta_tulus_didlam_takdir

jakarta-underground-music-kidz-justice-for-the-mankind-anti-corruption-government-fuck-the-terorrist-god-save-indonesia

cicak_cicak_di_dinding_diam_diam_merayap_dtng_seekor_beruk_hap_lalu_di_tangkap

sultan_khasanah_bolkiah_pelacur_gila_mata_kranjang

cowok_paling_ganteng_sejagad_raya

susilo_bambang_yudhoyono

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl_pink_gurl

sakura_sasuke_kakashi

faiz_jarawat_artis_bunai_parasan_ricky_martin

kenoziki.com_lightning_audio.com

Plod_plod_plod_plod_plod

There_is_no_god_but_allah

Aku_jahat_isi_hatiku_baik

You_ll_never_walk_alone_liverpool_carlsberg

Nympetamine_fuck-u-all-in-c8room-sucker


nah itu mereka yang pernah aku temui di beberapa room yang udah terkenal. nah saya ingin bercerita sedikit neh tentang salah satu nick terpanjang di sejarah id mig33 yang kebetulan telah menjadi teman akrab saya (^_^) nick cicak ( Bang Ali ) begitu kalau saya panggil dia warga Depok yang Rumahnya gak jauh dari kampus saya >> gang Kedondong dekat UNIVERSITAS GUNADARMA nopenya pake mentari dan esia ckikikik.Sukses dah buat Bang Ali neh Moga Gawe di Kebon Jeruk makin lancar dan sukses aja and Sehat selalu. eh bay the way thanks banget ea Bang ali tuk kopdar touringnya ke Jakarta dari janjian di Gg.Potlot sampe nyasar ke rumah Juxxiu ( heru ) wah dah kaya pertemuan 3 shinobi mig33 nie ckakakakk. thanks buat juxxiu wah luw jadi repot2 nyuguhin Camilan buat orochiyoyo and cicak nie canda tawa kita gak bakal pernah terlupakan sobat (^_^). Buat Cicak gw juga jadi terharu nie dah di jamu di rumah luw bang ali segala pake acara ngopi and makan Uduk lagi wah makin berkesan aja nie kopdar ampe begadang segala wkwkwkwk. di lain waktu luw berdua cicak and Juxxiu wajib mampir di rumah gw di Bogor pintu rumah gw terbuka luas buat luw berdua sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link