Mig33 Info News

Kamis, 31 Desember 2009

Diposting oleh orochiyoyo

Bwat para migers yg pernah kna hack n lupa no yg qta daftarin bwat bkin nick itu berhubng skrang mig33 tidak mnampilkan no bwat id yg qta bkin neyh ada sdikit tips bwat klian tp tips ne g 100% berhasil caranya : km buzz nick yg ke hack itu klo dah berhasil km buzz km tgal pilih make call liat no yg ada di destination numbernya coz numb itulah yg u pke bwat ngereg nick u yg ilang stelah u tau numb nya u tgal masuk forgot detail dech di menu ptama u tgal tunggu dech sms dri mig33 klo yg ngehack ganti pasword nya cman dkit u bs dapetin lg nick u tp klo yg ngehack nya ganti pke pass yg banyak mngkin mig33 g bakal ngesend pass nya trik ne jg bsa di pke bwat dapet no cwe di mig33 klo c cwe plit ngsh no hp nya

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link