Mig33 Info News

Kamis, 31 Desember 2009

Diposting oleh orochiyoyo

# Kirim email ke contact@mig33.com yang lalu sampaikan kan masalahmu tersebut.
# Bisa juga dengan simcard yg masih baru atau belum pernah teregister di mig33.


• Kirim email ke contact@mig33.com yang lalu sampaikan kan masalahmu tersebut.
• Bisa juga dengan simcard yg masih baru atau belum pernah teregister di mig33.
• Untuk rekan rekan di indonesia silahkan mencoba memakai XL atau Simpati, karena simcard tersebut lebih cepat mendapatkan codenya (lebih compatible)
• Caranya anda harus login dulu dengan nick anda yg sudah anda daftarin tapi belum dapat kodenya.
• Click resend code.
• Hapus nomer hp yg ada di dalamnya.
• Trus kamu ganti dengan nomer XL atau Simpati yang belum terdaftar di mig33
• Click resend lagi.
• Nanti codenya akan terkirim di n0mer XL/Simpati tersebut.
• Lalu gunakan kode tersebut untuk masuk dengan kartu mu im3 atau mentari seperti biasa.
• Selamat mencoba sesekali lihat yang situs software ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Administrator
Foto saya
Satria.P.R Universitas Gunadarma (PSIKOLOGI S1) Tester Lab Psikologi test pauli and rorschach My Home in BOGOR and Me has Fiance With Putri Anindah. Join and Chat on My Room "Anime people" With Share All About Info, Tips, Trik Mig33 Others Laugh Every Day and Have Fun People.
Orochiyoyo
Download Tools Mig33

Download Tools Mig33 For PC

Comment

ShoutMix chat widget
Translator
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Rss Site Update

SMS Gratis Ke Semua Operator

Info Update Berita Terkini

Download Software PC

Mig World
Blog Archive
free counters
Friend Link